Minggu, 22 Mei 2011

Mursyid Am Ikhwanul Muslimin Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Yoyoh Yusroh


5/23/2011 12:20:00 PM | Posted by islamedia
Islamedia - Prof. Dr. Muhammadi Badie, Mursyid Am Ikhwanul Muslimin, menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada Presiden Partai Keadilan Sejahtera di Indonesia atas wafatnya ustadzah Yoyoh Yusroh, anggota Parlemen Indonesia dan Anggota Komite Keluarga dan Wanita Islam Internasional, yang wafat karena disebabkan kecelakaan.

Almarhumah merupakan akhwat yang energik dan luar biasa dalam mendukung aktifitas dan kegiatan yang terkait dengan masalah keluarga dan anak. Beliau memiliki peran yang sangat besar dalam kegiatan keakhwatan yang terkait dengan pendidikan anak.

يتقدم فضيلة الأستاذ الدكتور محمد بديع المرشد العام للإخوان المسلمين بخالص العزاء لرئيس حزب العدالة والرفاهية بإندونيسيا في وفاة الأستاذة يويو يسره عضو البرلمان الإندونيسي وعضو مجلس إدارة المنتدى الإسلامي العالمي للأسرة والمرأة، والتي وافتها المنية في حادث سيارة أليم.

والفقيدة من أبرز الأخوات الناشطات في مجالات دعم الأسرة، وكان لها إسهامات كبيرة فيما يتعلق بتربية النشء.
Komentar:

Dr. Sayyid Ro'fat Al Obed dari Propinsi Suez Mesir
Semoga Allah mengasihi Ukhti karimah dan menempatkannya di dalam JannahNya. Saya telah mengenal beliau sebegai sosok penggerak dan pendobrak atas permasalahan umat.

Dr. Faridah dari Ghana Afrika
Kesedihan yang mendalam ketika saya mendengar kabar wafatnya Ikhti habibah, Yoyoh Yusroh dari Indonesia, semoga Allah memberikan pahala yang besar kepada beliau dan memberikan ganti atas kehilangan beliau, serta menempatkannya di dalam JannahNya. Semoga Allah memberikan kesabaran kepada suami dan keluarga yang ditinggalkan... Allohumma La Taftinna Ba'daha wa Laa Tahrimna Ajro Suhbatuha wa Mahabbatuha wa Ajma'na bina fi A'la Illiyyin fi Jannatil firdau ma'as Shuhubil kiram wa Khairal Anam.


Abeer dari Alexandria
Innalillahi wa Inna Ilahi

Abu Abad dari mesir
Mereka semua adalah Ikhwan yang selalu memenuhi janji perjuangannya
[ikhwanonline.com/akml]

Tidak ada komentar: